Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

20150828

DAPATKAN DOUBLE KOMISI DENGAN BPJS Ketenagakerjaan!

BPJS Ketenagakerjaan

Kini FASTPAY hadirkan Layanan BPJS Ketenagakerjaan, program Bukan Penerima Upah (BPU). Apakah yang dimaksud oleh BPU? Pengertiannya ialah orang yang berusaha sendiri yang pada umumnya bekerja pada usaha-usaha ekonomi informal.
Untuk mengakses Layanan BPJS Ketenagakerjaan, silahkan pilih menu Lain-Lain, kemudian pilih BPJS Ketenagakerjaan. FASTPAY memberikan kesempatan sebagai agen pendaftaran & pembayaran. Pendaftaran diperbolehkan dengan usia maksimal 55 tahun dan hanya perlu membawa nomor identitas saja.
Iuran ditetapkan berdasarkan nilai nominal tertentu berdasarkan upah sekurang-kurangnya setara dengan Upah Minimum Provinsi/Kabupaten/Kota. Pembayaran iuran selambat-lambatnya pada tanggal 15 bulan berjalan.
Besaran Iuran
Jaminan Kecelakaan kerja :1%
Jaminan Hari tua : 2% (Minimal)
Jaminan Kematian : 0.3%
Para mitra FASTPAY diseluruh Indonesia saat ini memiliki kesempatan yang sangat luas untuk mendapatkan keuntungan dengan tersedianya layanan pendaftaran & pembayaran BPJS Ketenagakerjaan di FASTPAY. Informasikan layanan terbaru ini kepada seluruh pelanggan, tetangga, kerabat, dan keluarga anda. Transaksikan BPJS Ketenagakerjaan, dapatkan keuntungannya.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Iklan

Software Website Toko Online
Hosting Unlimited Indonesia