Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

20151009

GEBYAR HADIAH 35 JUTA BAYAR PDAM SURABAYA

Gebyar Hadiah PDAM Surabaya

FASTPAY mengadakan program GEBYAR HADIAH 35 JUTA! bagi para pelanggan PDAM Kota Surabaya yang membayarkan tagihannya di Juru Tagih atau Loket - Loket FASTPAY.
Program GEBYAR HADIAH 35 JUTA berlaku mulai Oktober 2015 hingga Januari 2016. Sebarlah brosur, pasang poster, dan X-Banner dari kami untuk menarik pelanggan PDAM Kota Surabaya agar membayarkan tagihannya di Juru Tagih dan Loket FASTPAY Anda.
Tersedia 25 Payung, 10 Dispenser, 10 Kompor Gas, 5 Smartphone Android, 3 Mesin cuci, dan hadiah utama berupa 1 Motor Yamaha Mio yang akan DIUNDI pada bulan Januari 2016 nanti. Pastikan seluruh pelanggan loket FASTPAY Anda mengetahui program GEBYAR HADIAH 35 JUTA RUPIAH! Persiapkan Loket FASTPAY Anda menerima banjir pelanggan untuk pembayaran tagihan PDAM Surabaya.
Pastikan para pelanggan PDAM Kota Surabaya Anda memenuhi persyaratan di bawah ini untuk dapat mengikuti program GEBYAR HADIAH 35 JUTA!
* Membayarkan tagihan PDAM Kota Surabaya di Juru Tagih Loket FASTPAY
* Juru Tagih dan Loket FASTPAY WAJIB mencatat Nama + Nomor Telepon pelanggan PDAM Kota Surabaya yang membayarkan tagihannya tersebut.
* Ingatkan pelanggan Anda untuk menyimpan dengan baik struk pembayaran BERTANDA LOGO FASTPAY sebagai bukti.
* berlaku untuk periode transaksi mulai 1 Oktober 2015 - 26 Januari 2016.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Iklan

Software Website Toko Online
Hosting Unlimited Indonesia