Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

20151113

FASTPAY Satu - Satunya PPOB yang menjadi Agen Iklan Baris!

 Iklan Baris


Saat ini telah hadir inovasi terbaru dari kami, Layanan Keagenan Iklan Baris. FASTPAY bekerja sama dengan Harian Surya memberikan kemudahan bagi seluruh masyarakat untuk dapat melakukan pemasangan iklan baris dengan sangat mudah untuk wilayah Jawa Timur.
Lebih dari 2.300 Outlet FASTPAY di Surabaya, 5.800 lebih Outlet di Jawa Timur dapat menjalankan layanan agen iklan baris Surya ini, namun TIDAK MENUTUP juga bagi seluruh outlet FASTPAY diluar Jawa Timur untuk menjalankan layanan ini juga. Ke depan jaringan pemasangan Iklan Baris FASTPAY akan menjangkau seluruh wilayah Indonesia.
Anda maupun seluruh pelanggan Anda dapat memasang iklan dengan berbagai jenis kategori iklan yaitu : Ragam, Lowongan Kerja, Wisata, Jasa, Telekomunikasi, Elektronik, Properti, Motor Dijual, Mobil Dijual, Otomotif Rupa – Rupa. Sungguh sangat memudahkan dan menguntungkan bagi pelanggan Anda karena tidak perlu ribet untuk pasang iklan. Anda juga diuntungkan dengan menjadi loket PPOB terlengkap yang juga menjalani bisnis agen iklan baris.
Iklan baris pelanggan tidak hanya dipasang pada surat kabar / Harian Surya saja. Selain itu iklan baris Anda akan terpasang media online http://baris.surya.co.id/ dan http://surabaya.tribunnews.com/2015/03/21/iklan-baris-harian-surya sangat praktis, mudah, cepat, dan murah!
Hanya di PPOB FASTPAY layanan pemasangan Iklan Baris ini ada. Manfaatkan segera layanan terbaru ini untuk mendapatkan pelanggan sebanyak-banyaknya dan meraih keuntungan berlipat.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Iklan

Software Website Toko Online
Hosting Unlimited Indonesia