Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

20140207

HATI-HATI PENIPUAN ATAS NAMA FASTPAY


Sehubungan dengan maraknya penipuan yang mengatasnamakan FASTPAY, dihimbau kepada para Mitra FASTPAY untuk berhati-hati atas penipuan melalui SMS Broadcast tentang no rekening deposit FASTPAY atau program  promo FASTPAY yang bukan dikeluarkan secara resmi oleh FASTPAY.
FASTPAY dan Manajemen PT Bimasakti Multiwealth tidak pernah merubah nomor rekening deposit atau meminta setoran lain yang berhubungan dengan deposit.
Dimohon untuk berhati-hati kepada outlet/mitra FASTPAY apabila menemukan informasi tentang no rekening yang diterima untuk deposit bukan atas nama FASTPAY. Berikut adalah Nomor Rekening Deposit FASTPAY yang BENAR yang juga tercantum dalam website resmi FASTPAY (http://www.fastpay.co.id/waydeposit.php)

Informasi tentang no rekening deposit dan tata cara deposit yang benar tercantum pada halaman website di atas.
Bentuk penipuan lain adalah Program Berhadiah yang mengatasnamakan FASTPAY dimana meminta data-data Outlet/Mitra FASTPAY termasuk PIN.
FASTPAY/PT Bimasakti Multiwealth tidak pernah meminta PIN dari outlet/mitra dan segala bentuk informasi/berita tentang Program Berhadiah/Promo akan dirilis diwebsite resmi FASTPAY (www.fastpay.co.id).
Manajemen FASTPAY menghimbau agar para outlet/mitra FASTPAY berhati-hati terhadap bentuk penipun yang mengatasnamakan FASTPAY, bila ragu-ragu terhadap informasi yang Anda terima, segera hubungi Customer Service FASTPAY di 031-8535799 (hunting) atau 081385785799 (call only) untuk informasi lebih lanjut.

Iklan

Software Website Toko Online
Hosting Unlimited Indonesia