Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

20140914

MENCAIRKAN BONUS/ DEPOSIT FASTPAY KE REKENING BANK/ UANG CASH

Fasilitas FASTPAY mencairkan BONUS/ DEPOSIT Uang Cash

Satu lagi fasilitas istimewa dan satu-satunya dari FASTPAY, dimana Bonus/komisi/Deposit Anda dapat dicairkan ke dalam rekening bank Anda dengan 137 bank tercover di dalamnya. Sehingga tidak perlu khawatir hampir semua bank dapat dipergunakan. Bonus/komisi/Deposit Anda bisa juga dicairkan menjadi Uang CASH secara Realtime Online 24 jam. Sehingga Saldo FASTPAY otomatis akan selalu Liquid dan tidak akan pernah Beku untuk kemudahan pengelolaan keuangan Anda.
fastpay speedcash
Fasilitas yang sangat luar biasa dan tidak dimiliki oleh semua provider PPOB di negeri ini kecuali di FASTPAY. Tentu hal ini di dedikasikan penuh oleh PT BIMASAKTI MULTI SINERGI kepada seluruh loket FASTPAY, berkat sinergi yang harmonis Antara FASTPAY dan SpeedCash. Seluruh Loket akan sangat mudah menikmati Fasilitas ini dengan cara melakukan regristrasi menjadi member SpeedCash, namun tidak perlu khawatir untuk menjadi Member SpeedCash member FASTPAY tidak perlu report cukup sekali klik maka Anda akan terdaftar menjadi member SpeedCash secara Gratis. Silahkan kunjungi website Speedcash di sini
Berikut adalah ringkasan penjelasan beberapa pertanyaan penting seputar program integrasi FastPay - SpeedCash.
    1. Apa hubungan FASTPAY dengan SpeedCash ? 
      Fastpay dan SpeedCash adalah sama-sama bagian layanan Produk dari PT Bimasakti Multi Sinergi, yang memang disinergikan antara FASTPAY dan SpeedCash untuk memberikan mutual benefit yang lebih bagi seluruh Mitra FASTPAY.
    2. Apa gambaran singkat mengenai SpeedCash dan posisi SpeedCash di FASTPAY ? 
      SpeedCash merupakan Payment Gateway yang memberikan berbagai macam metode pembayaran terlengkap bagi bisnis online Anda untuk meningkatkan omzet dan jangkauan penjualan. Salah satu layanan SpeedCash yang sangat menguntungkan mitra FASTPAY adalah dapat mencairkan/withdrawall Bonus atau deposit ID Anda menjadi uang Cash ataupun ke rekening Bank secara realtime online 24 jam. Sehingga Anda akan sangat mudah mengolah Bonus/deposit, SpeedCash dan FASTPAY meskipun bagian dari produk PT Bimasakti Multi Sinergi namun memiliki Gedung dan switching terpisah. Sehingga Loket FASTPAY untuk dapat menikmati layanan SpeedCash harus melakukan register terlebih dahulu di web report FASTPAY yang nantinya akan mendapatkan user id dan pasword khusus untuk SpeedCash tanpa merubah atau tidak ber efek apapun dengan id Anda di FASTPAY. Namun Antar switching FASTPAY dan SpeedCash sudah kami interkoneksikan sehingga Mitra FASTPAY dapat memindah dana dari FASTPAY ke SpeedCash dengan mudah.
    3. Apa Perbedaan FASTPAY dan SpeedCash ? 
      Produk utama Bisnis FastPay adalah layanan LOKET pembayaran TAGIHAN seperti PLN, Telkom, PDAM, dan lain-lain. Sedangkan produk utama SpeedCash adalah layanan transaksi JUAL BELI ONLINE dengan berbagai metode pembayaran lengkap yang bermacam-macam untuk mendukung bisnis online Anda. SpeedCash kami dedikasikan untuk bisnis E-Comerce payment yang akan menjadi bisnis terdepan di negeri ini, namun di dalam SpeedCash juga terdapat layanan yang sama dengan FASTPAY yaitu pembayaran tagihan dan ticketingtentu Fee SpeedCash lebih rendah dari pada FASTPAY.  SpeedCash memang dirancang untuk kebutuhan pembayaran E-Comerce sedang FASTPAY dirancang betul untuk pembayaran tagihan dan ticketing berbasis loket.
    4. Apakah semua member FASTPAY secara otomatis menjadi member SpeedCash ? 
      Semua Member FASTPAY memiliki hak yang sama untuk menjadi member SpeedCash dengan fasilitas pendaftaran gratis. Untuk member FASTPAY yang mau bergabung ke SpeedCash harus melakukan regisitrasi melalui Web report FASTPAY dengan sangat mudah. Atau bisa daftar langsung ke web Speedcash
    5. Dengan bergabung ke SpeedCash apa saja keuntunganya sedang di FASTPAY sudah sangat lengkap produknya ? 
      Banyak keuntungan yang pasti Anda dapatkan setelah bergabung dengan SpeedCash diantaranya:
      o Mencairkan bonus/deposit menjadi uang cash ,ke rekening bank dll.
      o Memiliki bisnis pembayaran E Comerce peyment yang handal
      o Memiliki bisnis Pengiriman uang/Remitance
      o Penjualan produk online dengan mudah dan omset yang besardi
      o Dapat melakukan pembayaran E-comerce dengan mudah
      o Tentunya akan sangat banyak keuntungan bergabung di SpeedCash , keuntungan lainya silahkan cek di www.speedcash.co.id
    6. Dimanakah pusat informasi program regristrasi Fastpay ke SpeedCash jika ada member FASTPAY yang masih memerlukan informasi lebih lanjut ?
      Silahkan hubungi customer services Fastpay di
      No telp. : 0318535799/081385785799  SMS: 085645645099
      Ym : fastpaycsone/fastpaycsfour 
      Email : info@fastpay.web.id
bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online

Iklan

Software Website Toko Online
Hosting Unlimited Indonesia