Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

20150120

Bisnis Lokal Go Online Pindah Ke HostGator Indonesia



Web Support FastPay yang diperoleh dari program Bisnis Lokal Go Online yang bermitra dengan Google tidak akan dapat diakses lagi mulai tanggal 15 Maret 2015, demikian juga semua situs Perakit Bisnis di Indonesia yang diperoleh dari program tersebut. Hal tersebut berdasar email yang dikirim Tim Bisnis Lokal Go Online. 

Sebagai alternatifnya Tim Bisnis Lokal Go Online telah menyiapkan opsi yang bisa dipilih, yaitu: Google Bisnisku yang dapat menghubungkan Bisnis secara langsung dengan pelanggan, terlepas dari apakah mereka mencari Anda di Penelusuran, Maps, atau Google+. Atau bisa juga memilih opsi memindahkan situs web lama ke Hostgator Indonesia, sebuah perusahaan internasional yang menyediakan solusi kehadiran web berbasis cloud, dengan lebih dari 15 tahun pengalaman dalam membantu usaha kecil berhasil online. Melalui perusahaan induknya, Endurance International Group, yang telah melayani lebih dari 3.7 juta pelanggan di seluruh dunia.

Dengan memindahkan situs web lama ke platform HostGator hal ini memungkinkan untuk terus menggunakan situs web  yang sudah lama dikelola, serta memungkinkan mengakses berbagai fitur bisnis, termasuk eCommerce, keamanan website, backup dan restore, serta dukungan 24 jam. Alternatif ini berlaku untuk semua situs Perakit Bisnis. Untuk melihat daftar situs yang pernah  dimiliki, bisa mengunjungi http://signup.bisnisgoonline.co.id/mystores

Meskipun ada jaminan Tim ahli dari Hostgator yang akan memandu menjalani proses pendaftaran Google Bisnisku, mentransfer situs web  yang ada sekarang, atau membuat sebuah situs web baru, bagi pemilik situs - yang ikut program Bisnis Lokal Go Online- mungkin tetap merepotkan.

Bagi pemilik web support FastPay atau semua situs dari program Bisnis Lokal Go Online pelajari lebih lanjut: id.hostgator.com#diy

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Iklan

Software Website Toko Online
Hosting Unlimited Indonesia