Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

20150303

GEBYAR UNDIAN HADIAH FASTPAY PERIODE 2015

Hadiah Fastpay

Hanya Untuk Anda Mitra FASTPAY.  

Dapatkan Hadiah Utama Sebuah Motor Honda Beat dan Trip Liburan Ke Bali 

Dapatkan Juga SmartPhone Samsung dan Puluhan Hadiah Menarik Lainnya dengan Total Hadiah Hingga Rp 60 Juta Rupiah!!

 Caranya : 
  1. Dapatkan 1 Poin Undian dengan Upgrade Aplikasi FASTPAY Terbaru (v.15.0.0) yang Makin Lengkap dengan Hadirnya 23 NEW Layanan Pembayaran PDAM.
  2. Dapatkan 2 Poin Undian dengan Transaksi PLN minimal 10 Transaksi setiap Bulannya secara Berturut-Turut pada Bulan Maret, April, dan Mei 2015.
  3. Dapatkan 1 Poin Undian dengan Transaksi Tiket Pesawat dan Tiket Kereta Api minimal 5 Transaksi setiap Bulannya secara Berturut-Turut pada Bulan Maret, April, dan Mei 2015.
  4. Dapatkan 1 Poin Undian dengan Transaksi ALL Produk minimal 20 Transaksi setiap Bulannya secara Berturut-Turut pada Bulan Maret, April, dan Mei 2015.
  5. Dapatkan 1 Poin Undian dengan UpGrade Paket Reguler FASTPAY/FASTRAVEL menjadi Paket Silver/Gold pada Bulan Maret, April, dan Mei 2015.
  6. Dapatkan 1 Poin Undian dengan UpGrade Paket Silver menjadi Paket Gold pada Bulan Maret, April, dan Mei 2015.


Tingkatkan transaksi Anda, Dapatkan Kesempatan Meraih Hadiah Utama Motor dan Trip Liburan Ke Bali.  Tunggu Apa Lagi?  Tingkatkan transaksi anda, Kumpulkan Poinnya,dan Dapatkan Hadiahnya!

*Tunggu Info Selanjutnya untuk Launching Aplikasi Fastpay Terbaru (v.15.0.0) **Proses Pengundian Pemenang akan disaksikan oleh mitra Fastpay dan Fastravel. ***Pengumuman Pemenang Undian akan dilaksanakan pada tanggal 5 Juni 2015.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Iklan

Software Website Toko Online
Hosting Unlimited Indonesia