Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

20150403

PROMO PARAH (PALING MURAH) AKTIVASI CUKUP Rp. 89.000


Sebagai ungkapan rasa sukur atas kembali normalnya fitur pembayaran PLN via aplikasi desktop, maka Fastpay.web.id menggelar PROMO PARAH (PALING MURAH) yang ditujukan untuk agen/ outlet baru di mana untuk aktivasi PAKET NONDONGLE cukup membayar Rp 89.000 dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:
  1. Mempunyai ID akun Speedcash. Jika belum punya silahkan terlebih dahulu mendaftar Speedcash Gratis  DI SINI   atau via link ini: http://bit.ly/1scash .
  2. Mendaftar FastPay  DI SINI  atau via link ini :http://www.fastpay.web.id/p/pendaftaran.html  (bukan yang lain), masukkan kupon promo: PARAH+ID akun Speedcash di field Kupon Promo, contoh ID Speedcash anda 123456 maka kupon promo yang anda masukkan adalah PARAH123456. Jangan lupa unggah KTP Anda.
  3. Tunggu sampai mendapatkan SMS reply. Ikuti langkah aktivasi sesuai SMS reply yang kami kirimkan.
  4. Tidak mengulangi pendaftaran dengan akun dan nomor HP yang sama melalui agen maupun formulir web support lain. Harap dipastikan bahwa ID dan PIN didapatkan dari cara di atas. 
  5. Kami akan memvalidasi apakah pendaftar berhak mengikuti promo ini atau tidak, hasil validasi tidak bisa diganggu gugat.
  6. Promo ini berlaku hanya sampai dengan 20 April 2015 jam 24.00 WIB. 
  7. Promo ini tidak bisa digabungkan dengan promo yang lain.


Catatan:
  • Promo Paket Nondongle tidak mendapatkan perlengkapan (starterkit) apapun. Perlengkapan seperti spanduk dapat dipesan melalui webreport.
  • ID dan PIN paket nondongle dikirim via SMS setelah pembayaran (transfer) biaya aktivasi.
  • Paket Nondongle dapat diupgrade ke paket lainnya (FASTPAY reguler, SILVER dan GOLD)
Perbandingan paket lainnya: LIHAT DI SINI!


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Iklan

Software Website Toko Online
Hosting Unlimited Indonesia